love it

love it

Kamis, 05 Mei 2011

Rabu,3 mei 

Kelas ganjil diberikan dosen sebuah game. Awalnya terasa aneh anak kuliah diberi game anak prasekolah.Tapi game ini sangat menyenangkan bagiku.Ketika aku berusaha menikmari setiap alunan lagu yang di padu dengan garakan kaki,sungguh hal yang sangat menyenangkan,bahkan aku merasa ada kenyaman ketika dengan sungguh-sungguh memainkannya.
Kenapa sih diberikan game buat kami?
Ada dua hal yang terlintas dibenakku. Yang pertama,aku merasa bahwa hal ini membuat kami relax dikarenakan suasana yang sempat menegang diantara kami dan dosen. Game ini di tujukan agar kami tidak merasakan hal-hal yang membuat kami justru semakin menjauh dari dosen kami,atau bahkan merasakan ketidaknyamanan diantara kami.
Yang kedua,aku merasa bahwa game ini ada kaitannya dengan topik pelajaran kami hari itu.Dimana kami belajar tentang Pedagogi atau pendidikan bagi anak anak atau suatu treat untuk mengajar anak-anak. Dosen kami mungkin ingin mengajari kami bagaimana cara mendidik anak-anak,salah satunya dengan memberikan game.
Cara dosen kami memberikan pengajaran sangat menyengkan bagiku.Mudah dan efisien. Aku suka metode belajarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar